Ahli Kunci Purwokerto Tukang Kunci Immobilizer

Ahli Kunci Purwokerto menerima jasa tukang kunci immobilizer, layanan kunci immobilizer daerah purwokerto dan sekitarnya. Jasa ahli kunci immobilizer meliputi:

Duplikat kunci immobilizer
Buka pintu mobil yang terkunci
Service kunci immobilizer
Buat kunci immobilizer
Program ulang immobilizer
Service remote

Dengan pelayanan ahli kunci berpengalaman menangani berbagai merek mobil immobilizer, keluaran eropa, amerika maupun asia seperti bmw, volvo, nissan, honda, suzuki, daihatsu, hyundai, toyota, datsun, vw dan masih banyak lainnya. Dikerjakan dengan alat ahli kunci yang lengkap. Layanan panggilan online hubungi:

Ahli Kunci Purwokerto 0852-2707-0694

Kunci Immobilizer Pada Mobil

Berkembangnya teknologi dibidang otomotif terkadang membuat kita bingung akan kegunaannya. Dalam perkembangannya beberapa tahun ini, produsen mobil menanamkan Immobilizer pada setiap kendaraan yang baru untuk mencegah pencurian kendaraan bermotor. Namun bagi masyarakat awam, tentunya tidak paham betul kinerja immobilizer sebagai anti-theft.

Cara kerja immobilizer adalah mengenggunakan IMOES Unit dan ECM (Engine Control Module) atau PCM (Powertrain Control Module). Saat kunci kontak dimasukkan ke dalam ignition switch dan diputar ke posisi ON, Immobilizer Control Unit Receiver mengirimkan sinyal ke transponder di kunci kontak. Kemudian transponder yang tertanam dikunci kontak akan mengirim balik sinyal yang berisi kode melalui immobilizer control unit receiver ke ECM atau PCM.

Dengan cara kerja demikian, maka kunci kontak yang berbeda tidak dapat mengirimkan sinyak lepada ECM dan PCM. Sehingga mobil tidak dapat dinyalakan dan di curi. System immobilizer juga terhubung pada ECU yang tidak memungkinkan mobil cepat di hidupkan dengan menggunakan kunci yang berbeda. Dengan adanya teknologi anti-theft ini, maka kendaraan anda lebih sedikit safety dan anda harus tetap waspada akan setiap tindakan kriminal.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *