Ahli Kunci Purwokerto Ahlinya Duplikat Kunci

Ahli kunci purwokerto 0852-2707-0694 menerima duplikat kunci mobil immobilizer dan brankas. Ahli kunci purwokerto berpengalaman dalam duplikat kunci mobil tertutama kunci immobilizer, duplikat kunci immobilizer yang lebih rumit dibandingkan duplikat kunci biasa. Duplikat kunci immobilizer berhubungan dengan microchip pada kunci, yang harus disesuaikan kodenya dengan kode yang terdapat pada ECU mobil.

duplikat kunci immobilizer

Ahli Kunci dan Duplikat Kunci

Ada bebarapa alasan orang untuk menduplikat kunci. Kunci benda yang berbentuk kecil tapi sangat vital keberadaanya, karena kecil inilah suka luput dari perhatian pemiliknya, jadi sering hilang atau terlupa di mana meletakkan benda kecil ini. Mungkin ada orang yang selalu hilang kuncinya disebabkan sering lupa atau teledor dimana meletakkan kuncinya sehingga sering menduplikat kunci. Ada alasan lain yaitu untuk cadangan, untuk jaga-jaga, istilahnya sedia payung sebelum hujan, jadi sedia cadangan kalau-kalau kunci yang sedang dipakai hilang, maka kunci cadangan sebagai penggantinya.

Dari sinilah tukang kunci atau ahli kunci hidup. dari kehilangan kunci seseorang maka tukang kunci mendapat rizki. Dengan sebab orang hilang kuncinya, sehingga mendatangi ahli kunci untuk meminta jasanya menduplikat kunci, atau malah kadang orang lost all key semua kunci hilang jadi harus buat kunci baru.

Maka jangan heran, bila ahli kunci dipanggil para customer dan konsumen untuk menyelesaikan masalah kunci yang mereka hadapi ini. Sering juga ahli kunci dipanggil, tetapi bayaran biasanya bisa sampai 3x mengingat dia harus meninggalkan tempat kerja, yang kadang konsume di tempat lebih banyak.

Bentuk Keahlian para ahli kunci ini tidak seutuhnya memberikan hasil yang positif, tak jarang mereka juga mendapat pandangan curiga dari para pelangganya. Misalnya, kecurigaan pelanggan kalau duplikat kunci yang telah dibuatkan akan dibuat duplikatnya oleh sang ahli kunci. Karena itu, para ahli kunci ini selalu menjaga image mereka di hadapan para customernnya. Salah satunya, yaitu dengan tidak menerima jasa duplikat kunci yang menggunakan gambar atau sabun sebagai alat bantu atau contoh.

“Ada juga yang datang minta tolong untuk dibuatkan duplikat kunci dengan menggunakan pola cetak disabun, kalau ini langsung para ahli kunci tolak mentah-mentah. Ya, daripada menimbulkan masalah ke depannya dan bisa dipastikan yang model seperti ini adalah customer yang tidak memiliki wewenang dengan kunci tersebut,”.

Seleksi pelanggan yang dilakukan oleh ahli kunci untuk membuat duplikat kunci ini mereka anggap bukan menolak rezeki, akan tetapi untuk menjaga eksistensi pekerjaan mereka. merupakan sebuah bentuk kejujuran, menjaga “Yang halal saja, biar tidur malamnya lebih tenang,” biar selamat di dunia dan di akhirat.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *